Laman

Pencarian

Jumat, 02 Desember 2011

Pencerahan


Alhamdulillah akhirnya aku temukan solusi dari masalah yang membuatku dilema. Ya, sesungguhnya pengaturan waktu itu sangat penting. Aku ucapkan terima kasih kepada teman-teman blogger sekalian yang telah memberikan masukan dan saran yang sangat berarti buatku. Setelah tahu tentang masalahnya, tentunya solusi akan mudah dicari.

Sesungguhnya masalahku terletak pada manajemen waktu, antara ngeblog dengan belajar. Di sini aku akan meng-copy artikel dari mas bisnis online blog (maaf belum ijin, tapi moga2 dibolehin) mengenai manajemen waktu. Antara lain:

1. Penting dan mendesak

2. Penting

3. Mendesak

4. Tidak penting dan tidak mendesak

Dengan menganalisis kegiatan2 kita dengan 4 metode di atas, insyaallah kegiatan kita akan berjalan sesuai yang kita harapkan dan tidak amburadul. Kegiatan yang penting lebih didahulukan daripada kegiatan mendesak karena lebih bermanfaat untuk kita kelak. Dan sekali lagi aku ucapkan terima kasih untuk sobat blogger sekalian yang telah memberikan saran dan solusi buatku. Sekarang udah gag dilema lagi :)..
Thanks for all..

15 komentar:

  1. mengtur waktu mank sanagt penting, karna kw dah lewat tidak mngkin akan kembali
    follow no 110 sukses sobat

    BalasHapus
  2. alhamdulillah ya kalau udah ga dilema lagi, yang penting "do what u'r love and love what u do" (udah follow juga)

    BalasHapus
  3. saya sekarang juga masih belajar memanage waktu, karena saya mulai dunia baru yaitu dunia perkuliahan yang tak sama dengan dunia sma
    NB: follback sukses. sering main ke blog aku ya
    klik disini

    BalasHapus
  4. Iya, terima kasih kembali.
    Sukses ya....

    BalasHapus
  5. manajemen waktu itu penting untuk semua hal. tapi kalau ingin serius usahakan untuk fokus dan menaruh pehatian tinggi pada bidang yang kita tekuni.

    BalasHapus
  6. ya management waktu emang sangat diperlukan, sebanyak apapun rutinitas kalau kita bisa mengatur waktu secara tepat pasti akan bisa diatasi. sekaligus folback nih

    BalasHapus
  7. Masalah yang kemarin ngeblog itu ya?
    Hihi sinau hooh ngeblog juga hooh dong :D :D

    BalasHapus
  8. iya... kalau bisa dua-duanya... Lanjutin aja.... ^^

    BalasHapus
  9. memanagemen waktu dgn sebaik mungkin aja sob,, biar semuanya jalan dgn lancar,, hehe

    BalasHapus
  10. Prioritas Waktu, target waktu.Kesalahan fatal utama dalam blogging adalah waktu.Jangan sampai kita tidak memanfaatkan waktu terutama untuk blogging dan belajar.Buat Agenda harian buat Alarm.Sukses Buat Mas Soca ya.

    BalasHapus
  11. saya sudah follow bang makasih :D

    BalasHapus
  12. Posting yang bagus untuk ingatkan kita, makasih ya mas

    BalasHapus