Laman

Pencarian

Rabu, 21 Desember 2011

Angin Perubahan (Wind Of Change)


Di malam yang semilir itu, kulihat bintang-bintang berpijar. Senyumnya, cahayanya, tertutup awan hitam. Sayang aku tak bisa melihat sinarnya. Namun sang rembulan tampak semangat diantara gumpalan awan itu. Ah, ingin kulihat bintang malah rembulan yang ada. Semilir angin itu menghempas tubuhku, meraba-raba jiwaku. Menusuk tulang relungku yang terdalam. Apakah angin ini? Apakah ini angin perubahan? Teringat aku akan lagu itu..

Wind Of Change
By: Scorpion


I follow the Moskva
Down to Gorky Park
Listening to the wind of change
An August summer night
Soldiers passing by
Listening to the wind of change

The world closing in
Did you ever think
That we could be so close,like brothers
The future's in the air
I can feel it everywhere
Blowing with the wind of change

Chorus:
Take me to the magic of the moment
On a glory night
Where the children of tomorrow dream away
In the wind of change

Walking down the street
Distant memories
Are buried in the past forever

I fallow the Moskva
Down to Gorky Park
Listening to the wind of change

Take me to the magic of the moment
On a glory night
Where the children of tomorrow share their dreams
With you and me

Take me to the magic of the moment
On a glory night
Where the children of tomorrow dream away
In the wind of change

The wind of change blows straight
Into the face of time
Like a stormwind that will ring
The freedom bell for peace of mind
Let your balalaika sing
What my guitar wants to say

Take me to the magic of the moment
On a glory night
Where the children of tomorrow share their dreams
With you and me

Take me to the magic of the moment
On a glory night
Where the children of tomorrow dream away
In the wind of change.

Angin Perubahan
Oleh: Scorpion


Aku ikuti Moskwa
Ke bawah Taman Gorky
Mendengarkan angin perubahan
Sebuah malam musim panas Agustus
Tentara berlalu
Mendengar angin perubahan

Dunia mendekat
Pernakah kau berpikir
Jika kita bisa begitu dekat, seperti saudara
Masa depan di dalam udara
Aku bisa merasakannya di mana pun
Bertiup dengan angin perubahan

Chorus:
Ambillah aku ke dalam keajaiban momen
Pada malam kejayaan
Dimana anak-anak esok bermimpi
Di dalam angin perubahan

Berjalan ke bawah
Memori-memori berjarak
Terbakar di dalam masa lalu selamanya

Aku ikuti Moskwa
Ke bawah Taman Gorky
Mendengarkan angin perubahan

Ambillah aku ke dalam keajaiban momen
Pada malam kejayaan
Dimana anak-anak esok berbagi mimpi-mimpi mereka
Denganmu dan aku

Ambillah aku ke dalam keajaiban momen
Pada malam kejayaan
Dimana anak-anak esok bermimpi
Di dalam angin perubahan

Angin perubahan bertiup kencang
Ke dalam wajah waktu
Seperti sebuah badai yang akan membunyikan
Lonceng kebebasan untuk kedamaian pikiran
Membolehkanmu bernyanyi lagu balalaika
Apa yang gitarku ingin katakan

Ambillah aku ke dalam keajaiban momen
Pada malam kejayaan
Dimana anak-anak esok berbagi mimpi-mimpi mereka
Denganmu dan aku

Ambillah aku ke dalam keajaiban momen
Pada malam kejayaan
Dimana anak-anak esok bermimpi
Di dalam angin perubahan

Ambillah Aku, ambillah jiwaku. Ke malam yang penuh kejayaan, penuh kebahagiaan.


24 komentar:

  1. berselimutkan angin bulan Desember :)
    lagi pengen sendiri apa gimana nih?

    BalasHapus
  2. Semoga angin yang berhembus adalah angi perubahan ke arah yang lebih baik sobat

    BalasHapus
  3. makasi dah berkunjung k blog saya..

    BalasHapus
  4. waahh.. wind of change.. sy jg suka lagu ini.. kereenn.. ^____^

    BalasHapus
  5. Kunjungan silaturahmi sambil menyimak postingannya saudaraku

    BalasHapus
  6. suka sama pembukaan nya,kata2 nya bagus banget,

    BalasHapus
  7. dah di follback bro... salam kenal.... ayo rajin di update blognya :D

    BalasHapus
  8. ngga tau lagunya tp suka liriknya :) udh di follow back. makasih ya

    BalasHapus
  9. seperti biasa postingannya keren banget. sebuah lirik lagu yang keren wind of change :D

    BalasHapus
  10. kirain gak posting2 lg nih,, syukurnya muncul lagi,, walau sedikit galau

    BalasHapus
  11. "Nice post"
    mau menyapa admin pemilik dari blog yg super ini
    salam kenal & happy blogging:D

    BalasHapus
  12. :D ngegalau... bahasanya bagus heheh menikmati dalam membacanya, btw gatau lagunya hehe

    BalasHapus
  13. inspiratif banget lagunya :)
    btw sudah saya follback mas :)

    BalasHapus
  14. ambil aku
    ambil jiwaku,
    pengen mati???

    BalasHapus
  15. ehh, bagus lagunya! meskipun saya ga tahu siapa itu scorpion. hehe

    BalasHapus
  16. Angin perubahan! walaupun gak pernah dengar lagunya tapi liriknya bagus juga :)

    BalasHapus
  17. wah lagunya scorpiona lagu favorit anee thu, innspiratif banget lagunya
    happy blogging

    BalasHapus
  18. memang malam adalah waktu yang sangat indah saat merasakan kesendirian, tapi awas nanti diculik setan lho.. hihihih

    BalasHapus