Laman

Pencarian

Rabu, 16 November 2011

Tujulah masa depanmu (Mirai E)


Saat kiikuti pelajaran Bahasa Jepang di kelasku, selayaknya tak ada yang istimewa. Namun menjelang 30 menit sebelum bel pelajaran selesai dibunyikan, Guru Bahasa Jepang saya ingin memberikan motivasi melalui sebuah nyanyian. Begitu merdu dan semua teman-teman saya bernyanyi bersama.

Mirai E
by: Kiroro
Hora ashimoto wo mite goran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mite goran
Are ga anata no mirai

Haha ga kureta takusan no yasashisa
Ai wo idaite ayume to kurikaeshita
Ano toki wa mada osanakute imi nado shiranai
Sonna watashi no te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Yume wa itsumo sora takaku aru kara
Todokanakute kowai ne dakedo oitsuzukeru no
Jibun no SUTOORII dakara koso akirametakunai
Fuan ni naru to te wo nigiri
Issho ni ayundekita

** sono yasashi wo toki ni wa iyagari
Hanareta haha e sunao ni narezu

* repeat
** repeat
* repeat

Hora ashimoto wo mite goran
Kore ga anata no ayumu michi
Hora mae wo mite goran
Are ga anata no mirai

Mirai e mukatte yukkuri to aruite yukou

Masa Depan
oleh: Kiroro
Lihatlah kaki Anda
Ini cara Anda berjalan
Lihatlah ke depan
Ini adalah masa depan Anda

Ibu saya memberi saya banyak kebaikan
Saya berulang kali memeluknya
Kaum muda pada waktu itu masih tidak mengerti
Pegang tanganku seperti ini
tuk lalui bersama-sama

Selalu ada cita-cita di langit mimpi
Tapi aku takut tidak mencapainya
Selamat datang dari cerita mereka untuk menyerah
Pegang tangan dan menjadi cemas
tuk lalui bersama-sama

**kelembutan yang hangat itu memelukku
membuatku patuh kepada ibu

* repeat
** repeat
* repeat

Lihatlah kaki Anda
Ini cara Anda berjalan
Lihatlah ke depan
Ini adalah masa depan Anda

Menuju masa depan, berjalan selangkah demi selangkah

Thanks to:





Guru Bahasa Jepang saya, Sensei Prima




25 komentar:

  1. wah kalo dulu pas SMA guru bahasa Jepangku udah tua. namanya Arif.

    BalasHapus
  2. saya dulu nggak pernah ngalami beginian, boro-boro bahasa jepang bahasa inggris saja gurunya tak meyakinkan

    BalasHapus
  3. hoohohoho,, bahasa jepang ,, manteb tuh sob,, apalagi lagunya ,, hehehe

    BalasHapus
  4. masa2 smk , mas belum ada bahasa jepang,,kalaupun ada wah bakal susah ngudengnya kali ya,,gmn tuh sob,,mudah tdk belajar bahasa jepang

    BalasHapus
  5. itu lagu ya sob :D hahaha ,mantap juga bahasa jepang gurunya :D btw ane menyelenggarakan kontest kecil kecilan nih sob siapa tau sobat mau ikutan :) hadiahnya sih lumayan dari pada gak dapet :)

    BalasHapus
  6. Gurunya cakep :)

    Btw, kiroro ini salah satu lagu jepang yang selalu mengalun indah di playlistku, baik itu di hape atau di leptop dan kokputer kantor. tapi baru kali ini loh saya tau artinya, hahahha... kereen yah. saya copy yah, buat koleksi pribadi saja.

    BalasHapus
  7. Saya taunya cuman bahasa Jepang kocak aja, yg dipake buat tebak-tebakan lucu-lucuan.

    BalasHapus
  8. wow , zaman saya dulu belum ada pelajaran bahasa Jepang :D

    BalasHapus
  9. ga pernah dapet pelajaran basa jepang
    taunya cuman banzai doang
    dari cod 5
    heheh

    BalasHapus
  10. Jadi semangat ya, kalo ada nyanyiannya :D
    Aku dulu juga pernah belajar bahasa Jepang beberapa kali pertemuan dan baru sempat belajar lagu dora emon, hehe...

    BalasHapus
  11. dimulai sob kontesnya :) silahkan lihat soalnya :) waktu pengumpulan jawaban jam 18.00 hari ini

    BalasHapus
  12. kereeen, ada terjemahannya ya... hmm, jd terinspirasi nih aku...
    thanks ya, salam

    BalasHapus
  13. waduhh ca., aku kok belum diajari tuh nyanyian yah, kelasmu pati duluan yah..,

    semangat..,

    BalasHapus
  14. masa depan haru dituju,,,biar gak kesasar...

    BalasHapus
  15. Wah kalau saya ma kelas 2 kemaren belajar Bhs jepang sekarang kelas 3 udah gak belajar lagi :D

    BalasHapus
  16. Kalau saya bahasa jepang yang ngajar sensei eddy, lucu dan ramah orangya.Mas soca silahakn berkunjung ke blog saya yah

    BalasHapus
  17. Wah ra dong hehehe...
    Arigatou~

    BalasHapus
  18. wah kayaknya keren sob ane cari dulu lagunya deh :)

    BalasHapus
  19. Sayang saya tidak pernah belajar bahasa jepang..
    Hehehe..

    Oya mas..

    Saya butuh partisipasinya sahabat untuk menaruh link blognya di Kopiah Putih..

    Kunjungi Kopiah Putih ya..

    Terimakasih.

    BalasHapus
  20. Kunjungan balik y gan ^^
    Thx infonya

    http://4share-information.blogspot.com

    Salam blogger Indonesia
    Jangan lupa komentarnya ^^
    Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

    jangan lupa follow jga ^^
    ( bila berkenan )
    Atau subscribe
    Pastinya akan saya foll back / subscribe back

    Klik iklan juga untuk bantu saya biar dapat buat beli domain .com
    Mohon bantuannya
    Bila saya bisa dpt domain .com
    Insya Allah saya akan memberikan 2 domain .com buat sobat blogger yg bisa membantu

    Saya serius gan ^^
    Klik iklan ads adhitz.com

    BalasHapus
  21. jadi ingin mendengarkan lagu itu juga :)

    BalasHapus
  22. Wah,, sip niy ..
    Kelasku blom dapet giliran nyanyi .. wkwkkwkw ^^

    BalasHapus