Laman

Pencarian

Selasa, 22 November 2011

11,11 dan 11


Saat aku blogwalking ke situs mas alkahfi (alkahfi77.blogspot.com), saya membaca artikel yang berjudul “11 hal mengenai saya”. Dan setelah saya baca, ternyata saya di-tag untuk mengerjakan PR yang sama. Hehe tak apalah, toh itu berarti saya mendapat kepercayaan dari mas alkahfi. Ok langsung saja ya “11 hal mengenai saya”.

11 HAL TENTANG SAYA

1. Saya ini orangnya pendiam, gag banyak bicara. Tapi di kelas saya biasanya belajar dan mengerjakan latihan soal. Itu untuk persiapan Ujian masuk PTN saya.

2. Tidak suka makanan yang terlalu pedas. Soalnya ada pengalaman nih, waktu itu makan rujak tapi sambalnya kebanyakan jadinya dua hari saki perut.

3. Saya suka banget blogging. Tapi sayangnya kadang-kadang hobi saya ini terbentur oleh banyaknya tugas/PR sekolah dan ulangan-ulangan. Tapi selalu saya sempatkan diri untuk blogging.

4. Karena saya pendiam nih, saya sering banget dikerjain sama teman-teman saya. Tapi saya paham kalau mereka itu cuma bercanda saja.

5. Suka dengan warna hitam, gag tau kenapa. Tapi warna blog saya ini justru putih. Ini karena kritikan dari teman saya katanya kalau warna blognya hitam itu gag bagus. (Katanya teman saya lho..)

6. Suka banget sama lagu-lagu dari grup band Padi dan Peterpan. Sama suka juga lagu-lagu visual key band ala Jepang.

7. Belum punya KTP dan SIM, padahal sudah 17 tahun lho.

8. Saya suka banget lihat orang yang rajin belajar karena itu bisa memacu saya untuk rajin belajar juga.

9. Saya ini orangnya suka berharap, meskipun kadang-kadang harapan itu tak semuanya terpenuhi. Tapi saya tetep usaha agar harapan itu menjadi kenyataan.

10. Jujur, saya ini gaptek banget sebenarnya. Ngirim email ke mas alkahfi aja belum bisa. Hehe.

11. Kalau liburan saya biasanya cuma di rumah aja biar bisa ngeblog.

11 PERTANYAAN DARI MAS ALKAHFI

1. apa yang tidak di sukai dari blog saya?
Wah, gag ada yang tidak saya sukai mas. Isi blog mas alkahfi itu menarik banget buat saya.
2. apa pendapatmu tentang warna biru?
Kalau saya menganggapnya biru itu warna buat orang meloww, dan menyejukkan hati.

3. kalau kamu ngeblog, biasanya pakek media apa?
Alhamdulillah pakek internet di rumah.

4. sebelum ngeblog kamu awali berdoa apa tidak(hayo jujur ya)?
Hehe, gag diawali doa mas, tapi diawali semangat :D

5. apa kegiatan kamu di jam 8 malam sampai jam 12 malam?
Saya biasanya tidur jam 8, bangun jam 1 pagi. Jadi kegiatannya ya tidur, baru setelah itu belajar.

6. Blog siapa yang yang menurut kamu paling oke dan menarik?
Blognya pak gempur abdul ghofur, guru TIK saya (www.aghofur.com).

7. dalam menjalani hidup kamu pernah tidak seperti merasa sendiri? beri alasannya! Penah pastinya, karena saya merasa kurang disukai oleh teman-teman saya jadinya saya sering merasa sendiri. Tapi teman-teman saya malah bilang gag benci sama saya, saya aja yang negative thinking.

8. pernah mengalami tidak punya uangkah kamu bahkan Rp.100 pun ,trus apa yg kamu lakukan?
Alhamdulillah belum pernah karena selalu diberi uang oleh ayah.

9. apa pendapat kamu tentang malam sunyi dan bulan purnama?
Wah, kalau menurut saya itu malah seram. Karena konon setan banyak menjelma pada saat bulan purnama (hihihi..).

10. berapa kali kamu makan satu harinya?
Tiga kali sehari plus camilan. Tapi gag gemuk-gemuk juga.

11. yang terakhir ini di jawab dengan jujur ya :) kamu suka tidak dengan saya?,beri alasannya!
Hehe, jujur saya suka. Karena mas alkahfi itu orang yang pertama kali ngunjungin blog saya yang dulunya masih sepi ini. Truz juga gag segan-segan untuk follow. Dan orangnya juga baik. God bless U mas.

Dan inilah sebelas pertanyaan yang akan saya lemparkan ke blogger lainnya.

1. apa warna yang paling kamu sukai?
2. apa kamu pernah merasa tertekan dengan kondisimu?
3. siapakah orang yang paling kamu jadikan panutan dalam hidup ini? Mengapa?
4. suka blogging pas malem-malem gag?
5. kalau misalnya ada orang yang benci sama kamu, apa yang kamu lakukan?
6. pernah gag di saat kamu sendirian, kamu merenungi tentang hidup ini?
7. apakah kamu suka berkhayal? Kalau suka biasanya menghayal apa?
8. jika diberi satu permintaan oleh Tuhan, permintaan apa yang paling kamu inginkan?
9. pendapatmu tentang warna hitam?
10. pendapatmu tentang orang yang suka ngejahilin temannya?
11. penahkah kamu merasa benar-benar dekat dengan Tuhan?

Pertanyaan ini cuma akan saya lemparkan ke sahabat saya, Heri Sutanto.



36 komentar:

  1. saya juga sepertinya sama dengan yang poin ketiga. :D

    BalasHapus
  2. sebelas ungkapan kejujuran jati diri, its so nice :)
    btw- follow #76 sukses terlaksana sobat, terimakasih :)

    BalasHapus
  3. ternyata kita sama bro! N masih seumuran!

    BalasHapus
  4. trims ya sdh di kerjakan tugas PR nya,,sep2

    BalasHapus
  5. Saya juga pendiam [banget] tapi banyak nulis.. :p

    BalasHapus
  6. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    BalasHapus
  7. Clas mild nih??
    Talk less do more!

    Hehehe...

    BalasHapus
  8. buat KTP n SIM nya ntar kalo dah lulus aja :-D

    BalasHapus
  9. saya juga pendiam (kalo lagi tidur) hehehehhe...

    sip deh, pelajar emang harus rajin belajar, tidak lupa selalu tau perkembangan dunia.

    semoga tetap semangat nge blog ya!!!

    BalasHapus
  10. Sukses ya mas, salam kenal dari tobipuken. Mohon dukungan untuk persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia.

    Ditunggu kunjungganya

    BalasHapus
  11. kadang juga suka lupa baca doa. >,<

    BalasHapus
  12. wah kalo ane keasikan ngeblog nyampe lupa kuliah, pdhal dah smester akhir hahaha..

    BalasHapus
  13. kebalikannya, gw malah suka pedes

    eh gw ga percaya lu gaptek. tampilan blognya malah jauh dari kesan sederhana.... :)

    BalasHapus
  14. hmmmmm manisnya tentangmu hehehe

    aku biasa aja :)

    BalasHapus
  15. hahahaha keren om jawaban dan pertanyaannya :D keren! wah ane gak dapet PR nih :'( wkwokwow :D

    BalasHapus
  16. hooooooooooo jadi belajarnya itu kalo inget doank ya, kalo tidur pasti inget :P. salam kenal ya.. makasih kunjungannya :)

    BalasHapus
  17. putih kesannya bersih dan terang reza :)

    BalasHapus
  18. Soca, "Saya ini orangnya pendiam, gag banyak bicara. Tapi di kelas saya biasanya belajar dan mengerjakan latihan soal." Korelasi antara dua kalimat itu apa? :p

    BalasHapus
  19. namanya juga harapan, kadang- kadang terpenuhi kadang gag, tapi jangan kapok.. :)

    Semoga masuk PTN yang diingiinkan

    BalasHapus
  20. hebat tuh kebiasaan tidur jam 8, jarang anak2 muda yg spt itu :)

    BalasHapus
  21. wah ternyata belum 17 th ya?? salam kenal deh :)

    BalasHapus
  22. Udah lama banget ga dapet PR beginian dari tmn2 blogger... haks...

    BalasHapus
  23. wah pendiam juga mas..kata orang dulu mah orang pendiam itu banyak cewe nya :P hahaha bnr ga mas?? karna poin poin di atas bnyk yg sama ma saya,saya follow deh

    BalasHapus
  24. wahh pada ngerjain PR nih,, hehehe,, semoga dapet 100,, wakwakwakwak,,

    BalasHapus
  25. Kita sama di point ke 7. Baru 17 tahun. #sembunyikanKTP

    BalasHapus
  26. wah sama ya kita, baru 17 tahun #eaa #boongbanget #timpukin :lol:

    wah keknya ntar jadi orang sukses nih ye,,, kbiasaannya bagus banget, tidur jam 8 malam bangun jam 1 pagi buat belajar. saya juga dulu hampir sama kek gitu *ehem* tidur jam 8 malem, tapi gak pake bangun jam 1 heheheeh :D

    betewe, saya agak tertarik dgn poin 7. jgn dibiasakan neg. thinking begitu. malah bisa menyiksa diri lho :D

    BalasHapus
  27. wuih sama, kalo liburan saya di rumah aja. biar bisa neblog. abis lelah juga jalan2, asikan BW

    BalasHapus
  28. Berkunjung kawan, thank's ya atas follow nya. Sudah saya foll_back juga tuh blognya.

    Salam.. .

    BalasHapus
  29. Keren sob atas 11 pertanyaannya.Mantebs sob.Tetap semangat yah.

    BalasHapus
  30. lho kenapa blm buat ktp? wah wah..ayo buat.

    BalasHapus
  31. rata-rata pada ngaku pendiam para blogger ini...kenapa ya?

    BalasHapus
  32. Hebat, belu 17 tahun, belum punya KTP atau SIM sudah senang menulis., Teruskanlah :)

    BalasHapus
  33. wahwahwah..saya tersentil dgn pernytaan "banyak makan tapi gak gemuk-gemuk". nasib nasib
    to mba una: haha korelasinya itu, soca pendiam klo bicara tapi nda bisa diam sama soal-soal hehe

    BalasHapus